Minggu, 24 Agustus 2014


Pada saat sekarang ini kebanyakan kehidupan sosial dan ekonomi di Amerika merupakan perhatian penting dari regulasi administrasi oleh pemerintahan federal.  Masih menjadi perdebatan mengenai kapan aktivitas regulasi pemerintahan federal ini mulai dilaksanakan.  Beberapa berpendapat bahwa aktivitas regulasi dimulain pada tahun 1850an pada saat pemerintah federal membentuk Steamboat Inspektion Services, yang lain berpendapat bahwa aktivitas ini dimulai pada tahun 1883an pada saat dibentuk Civil Service Commision untuk melakukan pengaturan terhadap praktek administrasi personel, dan pendapat lain mengatakan bahwa aktivitas pengaturan federal dimulai sejak tahun 1887 saat dibentuk Intertstate Commerce Commission untuk melakukan pengaturan terhadap layanan jasa perkereta apian.  Masih menjadi perdebatan hangat mengenai regulasi yang memiliki cakupan yang sangat luas, disamping adanya trend untuk melakukan reformasi regulasi dan deregulasi yang dimulai sejak tahun 1970an (Tabel 9.1.  Menunjukkan daftar beberapa lembaga regulasi federal yang disusun berdasarkan inisial).  Tabel 9.2.  mendata lembaga regulasi penting yang dibentuk pada tahun 1980an, aktivitas yang mereka lakukan, tanggal pembentukan, dan lokasi lembaga tersebut di dalam struktur administrasi pemerintahan.  Tabel ini mengandung informasi penting yang akan dibahas dalam bab ini. Beberapa aktivitas regulasi ini telah digolongkan menurut pergerakan dan dukungannya terhadap deregulasi.  Secara khusus dalam konteks ini akan dibahas mengenai CAB dan ICC  dan deregulasi dari beberapa aspek antara lain, perbankan, truk, bus dan transportasi kereta api, serta industri gas dan minyak bumi.  Pertanyaan yang kemudian muncul adalah mengapa terdapat begitu banyak regulasi.
                Tujuan awal dari aktivitas regulasi federal dikaitkan dengan tendensi industrialisasi yang menyebabkan kompleksitas yang lebih tinggi terhadap perekonomian, teknologi dan sosial menjelang abad ini.  Meningkatkanya macam divisi tenaga kerja dan spesialisasi di bidang pekerjaan menyebabkan semakin  tingginya tingkat ketergantungan satu sama lain, tetapi dengan kemungkinan untuk melakukan akses terhadap kemampuan prediksi atau reliabilitas yang semakin rendah.  Sebagai contohnya, kita sangat bernatung kepada keberadaan petani, pengolah dan distributor panganyang tidak kita kenal secara pribadi.  Mereka adalah anonim sehingga chanel tradisional (keluarga, organisasi keagamaan, dan komunitas) untuk melakukan pelatihan dan pengontrolan terhadap prilaku dan aktivitas mereka tidak tersedia untuk kita.  Kita masih bisa melakukan penilaian secara personel terhadap keamanan pangan, obat dan produks erta model transportasi.  Organisasi swasta seperti Cosmuners Unione and Underwritters Laboratories kemungkinan bisa membantu kita memberikan informasi mengenai produk yang berbahaya dan mematika.  Sanksi hukum juga mmbantu kita.  Sanksi hukum mebantu kita untuk menghasilkan produk yang aman dan memperingatkan retail untuk tidsak menjual produk berbahaya dengan mempermudah konsumen untuk memperoleh kompensasi ketika mereka mengalami keracukanan oleh bahan yang dikategorikan berbahya.  Sebagai konsumen kita menginginkan jaminan, khususnya terhadap konsumsi produk di bidang jasa yang dapat menimbulkan bencana.  Kita juga menghendaki adanya regulasi ketika kita menerima informasi dari sumber swasta mengenai proses produksi yang sangat tidak memenuhi kualitas walaupun kemungkinan tidak memiliki dampak bahya secara langsung.  Sebagai contohnya publikasi yang disusun oleh Upton Sinclair berjudul the jungle (1905) yang mendiskripsikan betapa tidak higiennisnya industri pengolahan daging, yang kemudian mehnjadi katalias dari peraturan Pure Food and drug Act tahun 1906.
9.1 Alphabet Agencies

During the early of part of the New Deal (1933-1937), a large number of new federal agencies were created. They were commonly referred to by their initials, such as NLRB thereby giving rise to the term “alphabet agencies”. But for the uninitiated, sometimes alphabet agencies need some unscrambling. The following is a key to abbreviations used frequently throughout this chapter.             

CAB Civil Aeronautics Board
CPSC Consumer Product Safety Commission
EEOC Equal Employment Opportunity commission
EPA Environmental Protection Agency
FAA Federal Aviation Administration
FCC Federal Comunications Commission


FDA Food dnd Drug  Administration
FMC Federal Maritime Commission
FTC Federal Trade Commission
ICC Interstate Commerce Commission
NHTSA National Highway Transportation Safety Administration
NLRB Nations Labor Relations Board
NRC Nuclear Regulatory Commission
OMB Office Of  Management and Budget
OSHA Occupational Safety and Health Administration
SEC securities and Exchange Commission


 Buku ini mendorong Presiden Theodore Roosevelt untuk membentuk dan menyusun beberapa aspek berkaitan dengan makanan dan obat obatan.  Dalam beberapa ulasan, isu sang berkembang bukanlah mengenai ketidakhigienissan daging yang diulas dalam The jungle yang akan membahayakan kesehatan seseorang setelah dalam proses pemasakan, tetapi proses pengolahannya yang begitu kotor dan tidak layak, bahkan walaupun tidak membahayakan konsumen setelah mengetahui proses pengolahannya, maka masyarakat menjadi tidak ingin mengkonsumsinya.  Tetapi masih banyak bahaya yang nyata.  Pada tahun 1938, regulasi diperluas mencakup proses pengujian obat obatan sebelum dipasarkan ke masyarakat, setelah kasus tewasnya 107 orang setelah mengkonsumsi sulfanilamid, suatu bahan sulfa baru yang poten menyembuhkan penyakit dengan efek yang sangat berbahaya,  kasus serupa menyangkut keamanan perahu penumpang juga menjadi perhatian publik secara luas, sehingga diperlukan evaluasi yang tegas, sehingga pada saat ini kita mampu untuk melakukan evaluasi terhadap keamanan berbagai jenis pesawat terbang komersial atau keamanan jalur kereta api atau jalur trem.  Secara konsekuen kita juga bisa menekan pemerintah untuk membuat regulasi mengenai keamanan dari  berbagai jenis mode layanan transportasi publik.
                Administrasi regulasi untuk menjamin keamanan produk, proses layanan dan teknologi ditangani oleh FDA; FAA; CPSC; NHTSA; NRC dan berbagai jenis lembaga pengawas lainnya.  Pengaturan ini didasarkan pada ilmu dan teknologi dan kecenderungan untuk bergantung pada inspeksi dan pengujian pelaksanaan.  Varian spesial dari jenis tipe regulasi ini melibatkan lisensi pekerjaan, kebanyakan pada level negara bagian, sejumlah bidang untuk menyakinkan publik bahwa praktisi tersebut masih kompeten.
9.2 Some Regulatory Agencies of The Federal Government
Agency*
Present Organization
Year of Origin
Responsibility*
Comptroller of the currency
Dept. of treasury
1863
National banks
Fish and wildlife service
Dept. of interior
1871
Preservation of fish and wildlife
Interstate commerce commission
Abolished (1995)
1887
Prices , entry in rail , trucking  buses , and inland and coastal waterways
Forest service
Dept. of agriculture
1905
Management of resources use
Employment standards administration
Dept. of labor
1913
Wages , hours , and discrimination in employment
Federal reserve system
Independent
1913
Interest rates, national banks and banking
Federal trade commission
Independent
1914
Consumer information , advertising , business practices
Coast guard
Dept of homeland security
1915
Ship and port safety , anti-terrorism and drug interdiction , environmental protection
International trade commission
Independent
1916
International “dumping” , industry relief
Food safety and quality service
Dept of agriculture
1916
Food inspection , grading and standardization
Federal energy regulatory commission (formerly , federal power commission {FPC}{FERC}
Dept. of energy
1920
Princes for natural gas , interstate electricity , oil by pipeline
Food and drug administration
Dept of health and human services
1931
Food and drug safety
Federal home loan bank board
Independent
Succeeded by the federal
Housing finance board (1989)
1932
Interest rates and entry into savings-and-loan industry
Commodity credit corporation (CCC)
Dept. of agriculture
1933
Farm commodity pricing
Federal deposit insurance corp (FDIC)
Independent
1933
Insurance of bank deposits
Farm credit administration
Independent
1933
Agricultural credit and banks
Federal communications commission ( FCC )
Independent
1934
Entry into broadcasting , aspects of telecommunications
Securities and exchange commission
Independent
1934
Information and trading conditions of securities
National labor relations board
Independent
1935
Labor contracts and collective bargaining
Civil aeronautics board
Abolished
1938
Prices , entry into airline industry
Bureau of land management
Dept of interior
1946
Management of public lands
Animal and plant health inspection service
Dept . of agriculture
1953
Food inspection
Federal aviation administration
Dept  of transportation
1958
Airline , airport safety
Federal maritime commission
Independent
1961
Shipping
Agricultural stabilization and conservation service (reorganized into consolidated farm service )
Dept. of agriculture
1961
Farm acreage allotments
Equal employments opportunity commission (EEOC)
Independent
1964
Ending prohibited employment discrimination
Federal railroad administration
Dept. of transportation
1966
Rail safety and transportation policy
Federal highway administration (FHA)
Dept of transportation
1967
Truck and bus safety ; transportation planning
National oceanic and atmospheric administration (NOAA)
Dept. of commerce
1970
Management of marine resources and protection of marine mammals
National highway traffic safety administration
Dept  of transportation
1970
Motor vehicle safety and fuel economy
Environmental protection agency
Independent
1970
Environmental protection of air , water and land worker safety
Occupational safety and health administration
Independent
1970
Recommends prices of U.S postal service ; reviews post office closure decisions
Postal rate commission
Dept. of labor
1970
Credit unions
National credit union administration
Independent
1970
Federal elections
Federal election commission
Independent
1971
Standardization , grading , inspection
Agricultural marketing service
Dept . of agriculture
1972
Safety of consumer product
Consumer product safety commission (CPSC)
Independent
1972
Firearms , explosives , alcohol , tobacco , commercial , arson
Bureau of alcohol , tobacco , firearms and explosives
Dept. of treasury
1972
Miner safety
Mine safety and health administration
Dept. of labor
1973
Petroleum pricing and allocation , coal conservation , temperature limits for buildings , energy standards for new buildings
Economic regulatory administration
Dept . of energy
1974
Information and trading conditions of commodity futures
Commodity futures trading commissions
Independent
1975
Licensing and regulation concerning nuclear reactors
Nuclear regulatory commissions
Independent
1975
Grain inspection
Federal grain inspection service
Dept  of agriculture
1976
Environmental effects of surface mining
Office of surface mining reclamation and enforcement
Dept. of interior
1977
Ethics in the federal executive branch
Office of government ethics
Independent
1978
Federal labor relations
Federal labor relations authority
Independent
1979
Federal labor relations
Merit systems protection board (MSPB)
Independent
1979
Federal personnel administration
Defense nuclear facilities safety board
Independent
1988
Dept of energy nuclear facilities
*some agencies listed have been phased out pr subsumed by others in the movement toward deregulation
  Some agencies have nondomestic regulatory or non regulatory functions as well.

Source: Derived from Lawrence J. White, reforming regulation (Englewood cliffs ,N,J:prentice-hall1981) , tables 3-1,3-2:updated according to the united states government manual, 1999-2000 (Washington  , D.C.: government printing office, 1999 )


                Regulasi tidak selalu bertujuan demi keamanan.  Kami juga secara ekonomi bersifat interdependent.  Biasanya kami pada kekuatan pasar, dibandingkan dengan lembaga lembaga pemerintah untuk melakukan regulasi tterhadap praktek ekonomi.  Bagaimanapun pasar bersifat tidak sempurna dan kadangkala gagal.  Bagaimanapun sebagai konsumen kita menghendaki beberapa praktek ekonomi untuk dapat terprediksi, terjamin dan aman melalui regulasi.  Penentuan tarif merupakan salah satu contoh regulasi.  Pada tahun 1880a, petani petani di beberapa area sangat bergantung pada jalur kereta api untuk memasarkan kasul produksi mereka kepada pasar.  Beberapa jalur kereta api memilih untuk mencari keuntungan sebesar besarnya dengan melakukan monopoli pada berbagai jalur dan menetapkan tarif dengan semena mena yang hanya berhubungan kecil dengan bilai biaya sebenarya dari pengangkutan hasil pertanian para petani.  Jika dibiarkan terus terjadi, maka praktek ini seringkali akan menekan sektor agirkultural dari ekonomi, paling tidak dalam beberapa area geografi dan atau akan meningkatkan harga bahan pangan di area perkotaan.  Hal ini dinilais sebagai sesuatu yang membahayakan.  Sehingga pada tahun 1887, ICC dibentuk untuk menghindari konsekuensi ini dengan melakukan pengaturan terhadap jalur kereta api demi kepentingan publik.
                Regulasi dalam tipe ini bertujuan untuk menciptakan dukungan (surogate) terhadap pasar.  Regulasi berkonsentrasi pada setting harga (atau tingkat harga) dan atau melakukan kontrol terhadap masukan pada aktivitas ekonomi.  Regulasi harga paling sering dijumpai pada transportasi ( jalur kereta, bis, truk, pelayaran dan udara) bidang kemanfaatan publik, dan beberapa aspek regulasi FCC dari penyiaran televisi dan radio.  Deregulasi dalam beberapa area ini merupakan  salah satu hal yang penting.  Regulasi pasar-surrogate dikarakterisasi oleh analisa harga, tingkat pengembalian, dan distribusi layanan.  Kadangkala regulasi dipergunakann untuk mensubsidi suatu industri, seperti regulasi ICC yang lalu yang memungkinkan pengemudi truk untuk berkompetisi dengan jalur kereta api pada angkutan cargo jarak jauh meskipun biaya riil jalur truk lebih tinggi jika dibandingkan dengan jalur kereta api.  Secara umum, regulasi pasar – surrogate menciptakan sistem subsidi silang kepada serangkaian customer (pengguna air residensial) yang membayar dengan harga tertentu untuk tujuan subsidi ( pengguna agrikultural).
                Regulasi juga dipergunakan untuk menjamin fungsi layak dari pasar.  Regulasi anti trust dan perdagangan adil merupakan contoh yang penting.  The Sherman Antitrust Act tahun 1890 bertujuan untuk menjamin bahwa pasar tidak akan menjadi nonkompetitif dengan adanya monopolisasi.  The federal Trade Commission ( Komisi perdagangan Federal) dan Clayton Acts tahun 1914 berkaitan dengan kompetisi tetapi menjadi dasar aktivitas regulasi yang juga ditujukan untuk menghambat praktek perdagangan yang memberikan distorsi terhadap kekuatan pasar, seperti advertising yang salah dan fixing harga.  The Securities and Exchange Act tahun 1934 membentuk SEC untuk melakukan regulasi terhadap pasar bursa saham dan praktek perdagangan untuk memberikan perlindungan terhadap permasalahan utama  berkaitan dengan insider trading, informasi yang salah dan menyesatkan dan perjanjian yang tidak tepat.  Setelah penutupan kasus Enron pada tahun  2001, SEC diberikan kekuasaan yang besar untuk melakukan regulasi terhadap praktek akuntansi.
                Data data mengenai aktivitas regulasi tidak hanya berhenti sampai disini.  Regulasi mengenai lingkungan juga mendapat perhatian penting dari pemerintah.  Seperti tulisan Upton Sinclair, berjudul rachel Carson Silent Spring (1962) yang mebantu proses kristalisasi kebutuhan terhadap regulasi dengan meningkatkan kesadaran publik terhadap dampak negatif jangka panjang dari polusi kimia dan berbagai polusi agrikultural, pertambangan dan aktivitas pembangunan dan deteriorasi lahan basah dan ekosistem lain terhadap lingkungan. Beberapa bahaya sudah terwujud, seperti "inversi udara," tingkat berbahaya asap, dan hujan asam, yang dapat menjadi faktor pada individu "kematian dan menyebabkan kerusakan besar pada danau dan hutan.Yang lain, seperti pemanasan global dan  penipisan ozon bumi mengancam untuk melampiaskan malapetaka di ekologi wilayah geografi yang luas.regulasi yang lebih besar dari praktek pengiriman telah menjadi akibat langsung dari sejumlah tumpahan minyak spektakuler oleh supertanker dan realisasi berkembang bahwa ekologi lautan rentan terhadap polusi.
Salah satu alasan regulasi lingkungan tampaknya masuk akal dan diinginkan untuk banyak adalah bahwa kekuatan pasar tidak selalu bekerja sebagai pemeriksaan yang memadai pada praktek berbagai perhatian ekonomi. misalnya, mungkin lebih murah untuk utilitas dan produsen di midwest untuk lulus dari pollition sulur dioksida sebagai externallty negatif daripada mengubah proses mereka oe install "scrubber" untuk mengurangi eksternalitas it. an merupakan aspek positif atau negatif atau produk atau yang prodution yang tidak diperhitungkan dalam transaksi ekonomi antara pembeli dan penjual. dalam kasus ini, itu adalah bagian dari produksi yang mengembalikan dalam bentuk hujan asam dan dibayar oleh laut dan bagian dari canada.
Regulasi lingkungan bergantung pada rekayasa, agronomi, hidrologi, biologi, dan sejumlah ilmu lainnya, serta analisis ekonomi. itu menggunakan "stataments dampak lingkungan," atau analisis dampak ekologi kemungkinan pembangunan ekonomi, proscesses produksi, dan spections produk yang digunakan. in dan mentoring juga digunakan sebagai penegakan teknik.hari ini, suasana regulasi sering involes masalah kesehatan, seperti dalam kasus pembuangan dan pembersihan limbah berbahaya atau peraturan arsenik dalam air minum.
Pekerjaan adalah bidang lain dari penyebab aktivitas. karena peraturan itu terdiri dari usaha manusia, tenaga kerja berbeda dari komoditas lain atau faktor prodution dibeli dan dijual dalam praktek ekonomi dan produksi pasar. Beberapa ekonomi memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan seperti sosial dan utama yang mereka dilarang melalui peraturan . pekerja anak dan tidak aman "sweatshop" adalah praktek tawar klasik , termasuk praktek yang dikerjakan bersama-sama pengorganisasian serikat, diatur oleh EEOC NLRB. the diciptakan untuk mencegah ketenagakerjaan dan serikat praktek ilegal thah diskriminasi individu yang berlawanan atas dasar ras, agama, warna, nasional asal (etnis), atau sex. discrimination berdasarkan usia atau cacat juga sedang yuridis.  congress yang telah dianggap diskriminasi sepanjang garis-garis menjadi tidak adil dan juga halangan untuk perdagangan antarnegara dan berbahaya bagi keselamatan economy.Yang berhubungan dengan jabatan bangsa dan kesehatan regulasi telah berkembang sangat sejak OSHA didirikan bagian in1970. in, ini telah menjadi respon terhadap meningkatnya kesadaran bahwa pekerja individu mungkin tidak dapat membuat penilaian yang baik untuk keselamatan dari beberapa zat, seperti benzena dan timah, ditemukan di yang modern workplace.more kegiatan peraturan khusus ada dalam beberapa pekerjaan, seperti pertambangan.
Peraturan praktek kerja yang begitu luas dan cenderung tumpang tindih lain dari peraturan itu selalu melibatkan varietyth dari NRLB techniques.the dan EEOC sangat bergantung pada proses keputusan.sesuai, operasi mereka sebagian besar informent oleh analysis. OSHA hukum, sebaliknya, bergantung jauh lebih pada pembuatan aturan dan inspections.much atau kegiatan yang didasarkan pada ilmu kesehatan dan teknik.
 Meskipun ini adalah jenis utama dari administrasi peraturan di Amerika Serikat, mereka tidak mencakup semua itu. ada juga komisi pemilihan federal, yang mengatur beberapa aspek dari kampanye pemilu untuk kantor pemerintah .several federal dan lembaga negara terlibat dalam aktivitas peraturan untuk melindungi hak sipil individu dalam pemungutan suara, di tempat-tempat akomodasi umum, pada angkutan umum, dan dalam pendidikan fasilitas. beberapa peraturan federal berlaku untuk yurisdiksi negara bagian dan lokal, seperti dalam hak sipil dan beberapa aspek ketenagakerjaan dan administrasi peraturan lingkungan.ini menciptakan semacam "federalisme peraturan" di mana regulasi pemerintahan.akhirnya, banyak kegiatan peraturan pemerintahan ditambah dengan negara dalam lembaga lokal, khusus di bidang kesehatan, pekerjaan keselamatan,, lingkungan, dan adil-praktek perdagangan.
            ruang lingkup dan kompleksitas administrasi peraturan membuat sulit untuk generalisasi tentang kebijakan peraturan. beberapa analyts menggunakan kategori seperti "gaya lama" atau "ekonomi" regulasi (maeket fungsi pengganti, dan / atau industri tunggal) sebagai berbeda dari "gaya baru" atau sosial "regulasi (kesehatan, keselamatan, lingkungan, ketenagakerjaan, di industri). Penyederhanaan tersebut nyaman untuk beberapa tujuan, tetapi mereka harus digunakan dengan hati-hati: beberapa peraturan lingkungan dan kesehatan yang lebih tua thannsome bentuk od ekonomi regulasi, dan tidak jelas mengapa tidak adil-praktek regulasi, di cluding diskriminasi, dalam pekerjaan harus dipertimbangkan "sosial "bukan" ekonomi. " Beberapa analis mengaitkan aktivitas peraturan untuk "kegagalan pasar," seperti yang dibahas dalam bab 2. Sejauh bahwa pendekatan ini menunjukkan bahwa peraturan pemerintah dibenarkan hanya ketika pasar gagal, itu menyatakan posisi polocy, ketimbang bukti, yang diperdebatkan dalam sistem politik. klausul perdagangan konstitusi memungkinkan regulasi federal economicactivity untuk memajukan kesejahteraan umum, bukan semata-mata untuk mengatasi pasar failure.market tidak selalu menghasilkan hasil sosial yang disukai oleh marjorities politik. markets are also limited in their capacity to take the interesrs of future generation into account,but political leaders may sometimes be concerned precisely about the nation’s future. menganggap keengganan pekerja untuk recolate goegraphically menjadi kegagalan pasar yang disebut "tenaga kerja imobilitas" ekonomi,. pasar sosiolog lebih cenderung menyebutnya sebagai "comunity" juga terbatas dalam kapasitas mereka untuk mengambil interesrs dari generasi masa depan ke account, namun politik pemimpin kadang-kadang mungkin khawatir justru tentang masa depan bangsa. konservasi kebijakan, penimbunan govermental cadangan strategis, dan sistem hutan nasional dan negara adalah contoh dari keputusan politik untuk tidak membagi alokasi sumber daya yang langka ke sini-dan sekarang bekerja dari pasar
Politik Pola
Peraturan administrasi didirikan sebagai respon politik untuk masalah, nyata atau membayangkan, dalam perekonomian, masyarakat, atau ekologi. Ini akan memiliki biaya dan menghasilkan keuntungan itu boleh didistribusikan dalam berbagai cara. Oleh karena itu, pasti ada "peraturan politik." Dalam mempertimbangkan asal-usul peraturan administrasi, James Q. Wilson mengidentifikasi beberapa jenis kondisi politik terkait dengan penciptaan badan hukum tertentu dan undang-undang.

Politik Mayoritas
Ketika biaya dan manfaat dari kebijakan pemerintah atau kegiatan secara luas didistribusikan, kita melihat politik mayoritas terjadi. "Semua atau sebagian besar masyarakat mengharapkan untuk mendapatkan, semua atau sebagian besar masyarakat mengharapkan untuk membayar." Wilson percaya bahwa bagian dari Sherman Antitrust Act (1890) dan Federal Trade Commission Act (1914) adalah contoh. Baik ditujukan untuk industri tertentu, maupun berjanji untuk menghilangkan praktek-praktek ekonomi yang tidak adil, merugikan, atau tidak bermoral tanpa menentukan apa ini. Sangat didukung tapi juga sangat ditentang oleh bisnis.

Politik Konsentrasi Kelompok
Ketika kedua biaya dan manfaat yang sempit terkonsentrasi, kelompok politik hasil bunga. ". . . regulasi seringkali akan menguntungkan kelompok yang relatif kecil dengan mengorbankan kelompok kecil lain yang sebanding. Masing-masing pihak memiliki insentif yang kuat untuk mengatur dan mempunyai pengaruh politik. Masyarakat tidak percaya dengan pengaruh satu atau lain cara, meskipun mungkin lebih bersimpati dengan satu sisi dari yang lain. . "Mungkin. Satu contoh terbaik di ranah peraturan adalah Undang-Undang Pengiriman pada 1916, yang sejak tahun 1961 telah diberikan oleh Komisi Maritim Federal. Kompetisi disini maksudnya antara orang-orang yang dikirim barang melalui laut dan perusahaan pelayaran. Meskipun kepentingan umum terlibat dalam pengertian umum, masyarakat dan lain-lain secara tidak langsung ataupun langsung terkena dampak untuk tidak terlibat dalam masalah-masalah yang ditimbulkan. Hubungan Tenaga Kerja Nasional UU 1935, yang menciptakan NLRB, adalah contoh lain. Ini kompetisi buruh yang terorganisir terhadap industri.

Politik Klien
Pada saat-saat "ketika manfaat dari kebijakan calon terkonsentrasi tetapi biaya secara luas didistribusikan," berlaku politik klien. Berikut beberapa kelompok yang relatif kecil dan mudah diatur berdiri untuk mendapatkan keuntungan, sedangkan biaya yang Akibatnya "didistribusikan pada tingkat rendah per kapita atas sebagian besar orang.", Mungkin ada sedikit insentif untuk oposisi kuat terorganisir. Wilson menemukan bahwa penciptaan CAB dan banyak komisi utilitas publik di tingkat negara bagian kurang sesuai pola ini. Dia menunjukkan bahwa papan lisensi kerja mungkin melakukan juga. Namun, ia mencatat bahwa kadang-kadang oposisi dapat mengembangkan apa kalau tidak akan menjadi kasus "politik klien" ketika kelompok kepentingan umum terlibat. Wilson juga mencatat bahwa meskipun distribusi luas biaya yang relatif rendah, banyak bisnis atau kelompok lain mungkin terlibat dalam pembahasan kebijakan ketika pertama kali diusulkan.

Model “Politik klien” menjelaskan bahwa meskipun pandangan populer bahwa perusahaan swasta secara menyeluruh menentang peraturan pemerintah, ada alasan untuk percaya bahwa beberapa industri telah berusaha untuk diatur. George Stigler, seorang pemenang Hadiah Nobel di bidang ekonomi, mempromosikan sebuah teori tentang berpengaruhnya hal ini. Dalam pandangannya, "regulasi diperoleh oleh industri dan dirancang dan dioperasikan terutama untuk manfaatnya." Hal ini terutama berlaku di mana industri melihat kesempatan untuk menggunakan kekuasaan pemerintahan untuk menjaga pendatang baru (calon pesaing) keluar. Untuk mencapai tujuannya, industri mungkin berusaha untuk "menangkap" badan pengawas. Strategi seperti pertama kali dikemukakan oleh Jaksa Agung Richard Olney di 1890-an sehubungan dengan masa depan yang mungkin dari ICC. Dia menulis: "Komisi. . . adalah, atau bisa marah, banyak digunakan untuk industri kereta api. Ini memenuhi tuntutan populer untuk pengawasan perusahaan kereta api, pada saat yang sama bahwa pengawasan hampir seluruhnya nominal. Selanjutnya, komisi tersebut lebih tua menjadi dan semakin cenderung akan ditemukan untuk mengambil bisnis dan melihat kereta api dari hal. . . "
Teori ini dikembangkan oleh Marver Bernstein, yang hipotesisnya bahwa agancies peraturan melalui prediksi saat lahir mereka rajin mengatur industri di bawah yurisdiksi mereka atas nama konsumen, palyers tingkat, atau kepentingan umum "siklus hidup.". Tahap kedua tercapai ketika badan telah baik menghilangkan pelanggaran terburuk itu dibuat untuk memperbaiki atau sebaliknya, menjadi frustrasi dengan ketidakmampuannya untuk melakukannya dan kurangnya perhatian publik dengan kegiatannya. Pada titik ini, lembaga mulai berkompromi lebih dengan industri diatur dan mulai melihat industri sebagai bagian penting dari konstituen mereka. Pada tahap akhir, badan pengawas menjadi pelindung dari status quo dan sering terjadi de facto "tawanan" dari industri. Dalam kasus terakhir, industri mendapatkan kontrol politik informal tapi nyata atas pengangkatan komisaris peraturan dan menggunakan kekuatan komisi publik untuk keuntungan pribadi. Pola seperti ini sering deskriptif politik klien tetapi tidak selalu terbatas untuk itu.


Wirausaha Politik
Ketika "kebijakan dapat diusulkan yang akan memberi umum (meskipun mungkin kecil) manfaat dengan biaya yang harus ditanggung terutama oleh segmen kecil masyarakat,"  kita jumpai 12 politik kewirausahaan. Wilson arahkan ke tagihan antipolusi dan auto-keselamatan sebagai contoh. Apa yang aneh tentang jenis politik adalah ketidakmampuan segmen kecil di mana beban jatuh untuk memblokir kebijakan peraturan pada masalah. Wilson atribut ini terutama untuk pekerjaan orang-orang yang dia sebut pengusaha, seperti Ralph Nader, yang berperan penting dalam bagian dari Undang-Undang Keselamatan Auto tahun 1966. Contoh sebelumnya adalah Dr.Harvey Wiley, yang membantu memobilisasi dukungan bagi UU Food and Drug dari 1906. Jenis pengusaha kebijakan efektif mewakili kelompok tidak terlibat langsung dalam pembuatan kebijakan legislatif.
Singkatnya, Wilson menyimpulkan bahwa politik kebijakan peraturan "mengikuti pola yang berbeda, memobilisasi pelaku yang berbeda, dan memiliki konsekuensi yang berbeda sepending, antara lain, pada distribusi dirasakan biaya dan manfaat dari kebijakan yang diusulkan." 13
Skema Wilson berguna dalam memperoleh pemahaman tentang kebijakan peraturan. Meskipun kategori nya tidak sesuai sempurna dengan jenis thr peraturan dibahas, beberapa kecenderungan yang jelas. Politik Klien mendeskripsikan pengganti-pasar regulasi, kewirausahaan politik berkaitan dengan healt banyak, peraturan lingkungan dan keselamatan, politik mayoritas, seperti dicatat, terkait dengan regulasi fungsi pasar thr itu, kepentingan politik kelompok adalah deskriptif banyak tapi tidak semua peraturan ketenagakerjaan. Pembahasan Wilson meliputi politik dan beberapa basis ekonomi regulasi. Hal ini diperlukan untuk mempertimbangkan faktor-faktor sosial, juga, untuk memiliki gambaran yang lebih lengkap tentang pertumbuhan administrasi peraturan.


Faktor Sosial
Kadang-kadang administrasi negara contremporary disebut sebagai "negara keseiahteraan," dan dikatakan bahwa pemerintah telah menempatkan jaring pengaman di bawahnya hampir semua orang dalam populasi untuk proyek mereka yang tidak mampu untuk merawat diri mereka sendiri. Sedangkan beberapa pihak berpendapat bahwa jaring pengaman sudah terlalu luas, yang lain mempertahankan bahwa yang perlu diperbesar untuk mencakup beberapa individu dan keadaan untuk siapa atau yang ada perlindungan memadai. Apapun sikap seseorang pada keinginan dari "jaring pengaman," hal itu tampak jelas bahwa sebagai masyarakat Amerika Serikat telah mengembangkan dua karakteristik dalam hal ini yang menanggung berat pada administrasi regulasi dan administrasi publik pada umumnya.
Pertama, masyarakat telah sering dicari untuk meningkatkan tanggung jawab pribadi dengan peraturan pemerintah. Berbagai undang-undang seat belt negara wajib memberikan contoh yang baik. Para pemerintah federal telah lama mensyaratkan bahwa berita mobil dijual di Amerika Serikat akan dilengkapi dengan sabuk pengaman. Sekarang ada mobil sangat sedikit di jalan tanpa mereka. Jadi sabuk yang ada bagi siapa saja untuk mempercepat. Ini adalah masalah tanggung jawab pribadi, namun memerlukan beberapa detik dan sedikit usaha untuk menyelesaikan. Namun, untuk satu alasan atau lainnya, yang menyatakan beralasan bahwa itu adalah tanggung jawab mereka untuk memastikan bahwa setiap orang gesper up.In banyak tempat sekarang peraturan yang ditegakkan oleh polisi dan pengadilan-bukan sesuatu diserahkan kepada individu. Kecenderungan yang sama untuk menggunakan peraturan untuk mengganti (dan mengurangi) tanggung jawab pribadi dapat ditemukan dalam urusan konsumen. Di sini lembaga negara dan FTC berusaha untuk melindungi konsumen dari ditipu atau chaeted. Terpuji pikir ini mungkin, di masa lalu yang terutama tanggung jawab pribadi konsumen. Demikian pula, beberapa peraturan OSHA cenderung memperlakukan pekerja seperti pikir mereka tidak mampu menilai bagaimana menggunakan peralatan dengan aman dan bergerak di tempat kerja. Di masa lalu, konsumen ditipu atau pekerja terluka mungkin punya jalan setelah fakta menurut common law. Banyak regulasi saat ini oleh badan-badan administratif dan berusaha untuk mencegah kerusakan di tempat pertama.
Manajemen publik baru (NPM) mungkin menjadi bagian dari tren yang lebih besar di Amerika Serikat untuk kembali menekankan tanggung jawab pribadi. Pemberdayaan karyawan, deregulasi pelayanan publik, dan penekanan kuat NPM pada tanggung jawab yang lebih besar pada hasil tempat pegawai negeri. Mereka membuat lebih sulit bagi administrator dan organisasi menyalahkan kegagalan pada prosedur dan birokrasi.
Seperti judulnya menunjukkan, Tanggung Jawab Pribadi dan Kesempatan Kerja Undang-Undang Rekonsiliasi tahun 1996 merupakan manifestasi dari tren ini. Ini berusaha untuk memperkuat rasa kesejahteraan penerima 'tanggung jawab pribadi untuk status ekonomi mereka. Demikian pula, Departemen Keamanan Dalam Negeri mendesak Amerika untuk mengambil langkah yang signifikan dari tanggung jawab pribadi untuk keselamatan mereka dengan memiliki perlengkapan hidup di rumah mereka untuk berurusan dengan serangan biologis, kimia, radiologi, atau teroris yang mengganggu listrik, air, komunikasi, perdagangan , dan aspek lain dari hari-hari kehidupan.
Kedua, telah obverseved bahwa, "sepenuhnya selain dari perubahan obyektif dalam resiko, perubahan budaya di masa lalu cepat dua dekade [1960-1970-an] telah meningkatkan intoleransi kami risiko, sehingga harapan yang lebih besar dari keamanan dari bahaya fisik, penyakit, lingkungan degradasi, dan bahkan dari ditipu di pasar "14 kemakmuran yang lebih besar, kepekaan terhadap hubungan kekuasaan dan eksploitasi, dan kekhawatiran dengan kualitas hidup tampaknya telah bertepatan dengan munculnya peluang untuk politik enterpreneurial, seperti yang dijelaskan oleh Wilson.. Interestgroups publik dan enetrpreneurs politik baik dalam dan keluar dari pemerintah telah mengambil itu atas thenselves untuk mewakili dan memobilisasi dukungan untuk apa yang mereka anggap menjadi kepentingan publik dalam mengurangi resiko. Dalam retrospeksi, banyak pembaca mungkin merasa luar biasa bahwa sebelum sampai 1938 tidak ada prasarat umum bahwa obat dinikmati sebelum dijual ke publik dalam jumlah besar. Intoleransi yang semakin meningkat risiko dan ketergantungan berkurang pada tanggung jawab pribadi merupakan faktor dalam fokus pergeseran regulasi banyak dari pasar sorrogate ke lingkungan dan menyehatkan dan keselamatan (baik secara umum dan dalam pekerjaan).



Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!